oleh

Warga Kendari Caddi Minta Pengaspalan Jalan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan kendari Caddi Minta Pengaspalan Jalan di wilayahnya. Hal ini disampaikan saat reses anggota DPRD kota Kendari Novianna Azis, Kamis (13/8/2020).

Hadi warga di Kelurahan Kendari Caddi mengatakan, jalan yang butuh di aspal ini berada di Jalan Yos Sudarso. Pengusulan jalan ini sudah disampaikan melalui Musrenbang.

“Melalui reses ibu Novianna ini kami harapkan adanya pengaspalan di Jalan Yos Sudarso. Sebab sudah lama jalan ini rusak dan memang membutuhkan perbaikan,”jelasnya, dilokasi reses, Kamis (13/8/2020).

Menyikapi usulan warga ini anggota DPRD kota Kendari Novianna mengungkapkan, pihaknya akan menyahuti persoalan jalan ini. Sebab dirinya menyadari kondisi jalan di Yos Sudarso ini sudah lama rusak.

“Persoalan jalan ini memang saya sudah diusulkan di Musrenbang Kelurahan. Jadi kami juga akan menyikapi persoalan ini agar bisa dilakukan pengaspalan,”ujarnya

Selain pengaspalan jalan terang politisi Partai Demokrat ini, masyarakat juga mengusulkan tanggul. Tanggul ini diusulkan di Mesjid jalan Yos Sudarso dan pinggir laut.

“Usulan-usulan warga ini sangat penting. Jadi kami akan perjuangkan bisa terealisasi dalam APBD Kota Kendari ,”tukasnya.

Namun begitu tuturnya, pihaknya dalam mengajukan program ini akan diupayakan dasukkan juga dalam Pokok Pikiran anggota DPRD kota Kendari.

 

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *