oleh

576 Mahasiswa UMK Ikuti Wisuda ke XX

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) mengelar wisuda yang ke XX pada tahun ajaran 2019/2020 dihadiri sebanyak 576 mahasiswa di Aula Hotel Azizah Syariah Kendari. Selasa (10/11/2020).

“Pada wisuda kali ini total jumlah mahasiswa itu ada 576 orang yang di bagi dua kloter pagi sebanyak 304 mahasiswa dan siang sebanyak 272 mahasiswa,” ujar Ahmad Sekretaris panitia pelaksana wisuda ke XX.

Pada tahun akademik 2019/2020 ini, ada 13 jumlah program studi (prodi) yang mengikuti wisuda angkatan XX hari ini diantaranya program studi Teknik lingkungan, arsitektur, agribisnis, pemanfaatan sumber daya perikanan, teknologi hasil perikanan, manajemen, ilmu hukum, ilmu pemerintahan, administrasi pendidikan, pendidikan bahasa Inggris, pendidikan luar sekolah, pendidikan guru anak usia dini dan pendidikan agama Islam.

“Pada wisuda kali ini itu dibagi kenjadi dua kloter ada kloter pagi dan ada kloter siang” tambahnya.

Ahmad pun mengungkapkan dalam pelaksanaan Wisuda ke XX ini UMK sendiri diselenggarakan secara ofline dan onlin. Karena mempertimbangkan kondisi kesehatan para wisudawan. Dan pihak UMK pun telah menjalankan protokol kesehatan.

“Ada juga yang online semua prodi ada yang online ada memang yang tidak sempat hadir mungkin karena kondisinya, karena inikan sebelumnya ada perwakilan yang harus ikut rapid test,” ungkapnya

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *