Tidak Terima Ditegur, Pemuda Asal Sanua Busur Warga Jati Mekar

Hukum & Kriminal927 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tidak terima ditegur agar tidak kebut-kebutan dijalanan oleh korban Rian (28) warga Jati Mekar, Kevin pemuda asal.Kelurahan Sanua membusur korban yang mengakibatkan luka tusuk dipinggang sebelah kanan, Senin (24/10/2022).

Kasar reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, kronologi kejadian bermula pada Senin (24/10/2022) korban hang mengendarai motor melewati depan lorong kelor Kelurahan jati Mekar dan berpapasan dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan 3.

“Saat itu korban menegur pelaku agar jangan kebut kejutan dijalan. Saat itu pelaku tidak menanggapi dan mengendarai kendaraannya menuju ke arah Kelurahan Gunung Jati,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (25/10/2022).

Tetapi terang kasat reskrim, beberapa menit kemudian pelaku kembali ke lorong Kelor Kelurahan Jati Mekar dan pelaku melepaskan anak busur kerah korban dan mengenai pinggang sebelah kanan.

“Korban yang mengalami luka tusuk di pinggang sebelah kanan ini dilarilan kr rumah sakit santa Anna dan selanjutnya di rujukan ke RS Bahteramas,”terangnya.

Menindaki kejadian ini tuturnya, pihaknya telah mendatangi TKP, mencari saksi-saksi, mencari pelaku dan Barang bukti serta melaksanakan penggalangan kepada keluarga korban guna meredam situasi agar tidak berkembang.

Reporter : Dandi
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *