oleh

Tidar Konawe Bagikan Makanan ke Pengendara

-Konawe-24 views

KENDARIAKTUAL.COM, UNAAHA –  Tunas Indonesia raya (Tidar) kabupaten Konawe melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan makanan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di poros jalan Sampara, Jumat (15/10/2021).

Ketua Tidar Kabupaten Konawe Muhammad Arwan Siala mengatakan, kegiatan jumat berkah dengan membagikan makanan ke masyarakat dan pengendara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap jumat.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak sempat membeli makanan dan sedang dalam perjalanan,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (15/10/2021).

Arwan mengungkapkan, selain membagikan makanan ke masyarakat pihaknya juga melakukan sosialisasi ke masyarakat figur Ketua dewan pembinan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Andi Sumangerukka yang akan maju sebagai calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sekaligus mensosialisasi bapak Andi Sumangerukka yang oleh DPD Partai Gerindra Sultra akan diusung pada Pemilihan Gubernur 2024 mendatang, “ujarnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *