oleh

Tim Bola Basket Pelajar Wakatobi Raih Perunggu

-Olahraga-790 Dilihat

KENDARIAKTIAL.COM, KENDARI  – Tim Bola basket pelajar Wakatobi berhasil meraih medali perunggu dalam kejuaraan bola basket antar pelajar,  Selasa (24/5/2022).

Tim bola basket pelajar Wakatobi berhasil meraih medali perunggu setelah mengalahkan tim bola basket Buton Utara dengan skor 65 – 28.

Pelatih tim.bola basket pelajar Kabupaten Wakatobi Aprizal mengatakan, keberhasilan tum bola basket pelajar Wakatobi meraih medali perunggu meruapakn sebuah hasil yang maksimal.

“Kualitas permainan tim bola baaket pelajar wakatobi ini merupakan gambaran yang sangat baik untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinai (Porprov) XIV,”jelaanya pada kendariaktual.com,  Selasa (24/5/2022).

Selain itu ungkapnya, keberhasilan tim bola basket pelajar Wakatobi ini tidak lepas dari dukungan Ketua KONI Kabupaten Wakatobi Hamiruddin.

“Kami sangat berterima kasih dengan dukungan maksimal bapak Hamiruddin sebagai ketua KONI Wakatobi. Sebab dengam dukungan beliau kami bisa meraih prestasi di ajang kali ini,”ujarnya.

Sementara itu ketua KONI Kabupaten Wakatobi Hamaruddin menuturkan, para pemain bola basket pelajar Wakatobi ini masih sangat muda dam potensial.

Maka dari itu lanjutnya, Pengcab Perbasi Kabupaten Wakatobi bisa melihat potensi yang ada saat ini untuk dimaksimalkan pada Porprov XIV mendatang.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.