oleh

Tim Softball Sultra Uji Coba dengan Sulsel

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan uji coba dengan tim Softball Putra Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lapangan Softball Karebosi Makassar, Sabtu (17/7/2021).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, try out ini merupakan ajang untuk mengukur kemampuan tim Softball Sultra sebelum tampil di PON XX.

“Terakhir kali kami melakukan uji coba di Banten awal tahun ini. Melawan Sulsel ini kami laksanakan untuk bagiamana mengukur kemampuan para pemain Sultra sebelum tampil di PON XX,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (17/7/2021).

Pahri mengungkapkan, pihaknya berharap para pelatih bisa melakukan evaluasi terhadap hasil try out melawan Sulsel ini. Sebab hal tersebut sangat bermanfaat untuk bisa membenahi kekurangan tim Softball putra Sultra.

“Harapan kami bagaimana hasul dari try out ini bisa diketahui sejauh mana kekurangan dari tim Softball Sultra,”ujarnya.

Untuk selanjutnya tutur mantan pesoftball andalan Sultra ini, pihaknya akan melakukan ui coba lagi dengan beberapa tim yang ada di Sulsel maupun dari luar Sulsel.

 

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait