TKD Kendari Optimis Menangkan Prabowo – Gibran

Politik386 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Kota Kendari optimis menang di ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Ketua TKD Prabowo – Gibran La Ode M Inarto mengatakan, dengan kerja dan langkah politik yang telah dilakukan oleh seluruh Partai politik pendukung pihaknya yakin akan menang di Kota Kendari.

Terlebih lagi kata Inarto, pada Pemilihan presiden (Pilpres) 2019 lalu Prabowo – Sandiaga Uno juga unggul di Kota Kendari.

“Kami dari seluruh Partai pendukung sudah beberapa kali melakukan rapat. Adapun langkah strategis telah kami siapkan untuk memenangkan Prabowo – Gibran,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (16/1/2024).

Selain itu ungkapnya, Partai pendukung dari Peabowo – Gibran jika dilihat dari komposisi kursi di DPRD Kota Kendari berjumlah 16 kursi.

Jumlah 16 kursi ini lanjutnya, terdiri dari Partai Golkar 5 Kursi, PAN 5 kursi, Partai Gerindra 4 Kursi dan Partai Demokrat 2 Kursi.

“Ini menjadi modal nyata buat TKD Prabowo – Gibran untuk memenangkan pasangan calon nomor 2 ini,”tuturnya.

 

Reporter : Satri Ramadhan 
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627