Turun Reses, Sahabuddin Serap Aspirasi Warga Watulondo

Advetorial648 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandonga-Puuwatu, Sahabuddin kembali menggelar kegiatan Reses masa sidang III bertempat di RT 01, RW 01, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Reses ini guna menyerap aspirasi dan usulan-usulan dari konstituen anggota DPRD di Dapil masing-masing.

Terlihat Sahabuddin didampingi langsung pemerintah setempat yakni Lurah Watulondo, Muh. Rusdi Rudi dan dihadiri puluhan konstituen hingga Ketua RT dan RW setempat.

RESES – Turun Reses, Sahabuddin Serap Aspirasi Warga Watulondo. FOTO : ISTIMEWA

Budi sapaan akrabnya, mengatakan kegiatan reses anggota DPRD ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.

“Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD,” ujarnya.

Dalam reses ini, ia mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat, diantaranya soal peningkatan Infrastruktur, Kelangkaan gas Elpiji dan peningkatan ekonomi khususnya sektor UMKM.

RESES – Turun Reses, Sahabuddin Serap Aspirasi Warga Watulondo. FOTO : ISTIMEWA

Sahabuddin mengatakan soal kelangkaan gas elpiji pihaknya akan melakukan sidak di beberapa agen bersama mitra kerja dalam hal ini PT. Pertamina.

“Kemudian usulan lain saya sudah catat, yang akan saya bawa di DPRD dan akan memperjuangkannya,” pungkas Sahabuddin yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *