UMKM di Anawai Butuh Bantuan Modal Usaha

Advetorial683 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Para Pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Kelurahan Anawai Kecamatan Kadia Kota Kendari meminta bantuan modal usaha. Hal ini bertujuan untuk megembangkan usahana.

Salah seorang pelaku usaha UMKM di Kelurahan Anawai Nurwati mengatakan, i kelurahan tersebut ibu rumah tangga sangat aktif mengelolala Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) .

Untuk itu ungkapnya, pihaknya meminta dukungan dan bantuan kepada DPRD Kendari juga pemerintah agar usaha yang sedang dijalankan bisa berkembang.

ilustrasi

“Macam – macam usaha disini mulai dari bawang goring, siomay, kerupuk, kue kering dan berbagai jenis keripik, semoga dengan adanya pertemuan ini apa yang kami usulkan bisa direalisasikan,”jelasnya.

Menyikapi usula warga, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim menuturkan, untuk UMKM dan kelompok masyarakat lainnya. Semua akan diajukan ke pemerintah kemudian dijadikan suatu program.

ilustrasi

Selain itu lanjut Politisi Partai Amanat Nasional ini, usulan bantuan modal ini tentunnya sangatlah positif untuk pengembangan perekonomian kerakyatan yang ada di Kelurahan Anawai.

“Kami tentunya akan memberikan dukungan akan usulan warga. Terkait bantuan modal ini tentunya akan kami kordinasikan dengan instansi terkiat agar masyarakat pelaku UMKM ini bisa mendapatkan bantuan,”tukasnya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *