Maknai Sumpah Pemuda, Ini Pesan Ketua Pekat Sultra

Kendari458 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Pekat Sulawesi Tenggara (Sultra) Amril Sabara menilai peringatan sumpah pemuda harus dijadikan sebagai momentum kebangkitan pemuda di daerah ini.

Dikatakannya,sumpah pemuda ini merupakan suatu hal yang mesti dimaknai sebagai suatu hal yan bisa menyatukan seluruh elemen pemuda di Sultra.

“Pemuda di Sultra memiliki potensi yang sangat besar untuk kedepan. Jadi momenum sumpa pemuda tahun ini bisa kita jadikan sebagai suatu langkah besar buat seluuh pemuda didaerah ini untuk menjadi lebih baik,”jelasnya, pada kendariaktual.coom, Sabtu (28/10/2023).

Amril menuturkan, sebagai pemuda kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga stabilitas didaerah ini. Maka dari itu, pihaknya mengajak seluruh pemuda untuk senantiasa berkarya secara positif untuk lebih baik lagi kedepannya.

Ditambahkannya, sebagai pemuda juga tidak boleh melupakan sejarah. Sebab dengan memahami dan memaknainya akan menjadi seorang yang besar.

“Pemuda inimerupakan generasi pelanjut untuk pemimpin daerah ini. Jadi marilah kita memaknai hari sumpah pemuda dengan senantiasa mengingat dan memakinai sejarah daerah dan bangsa ini,”tuturnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *