Warga Puulonggida KeluhkanMinimnya Infrastruktur

Advetorial404 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Usai Kelurahan Mandonga, anggota DPRD Kota Kendari, Sahabuddin melanjutkan masa resesnya di RT 15 / RW 05 Puulonggida, Kelurahan Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu.

Kehadiran politisi Partai Golkar ini disambut antusias warga setempat. Melalui diskusi, warga yang hadir menyampaikan sejumlah hal yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

Alhasil, infrastruktur nampaknya masih menjadi persoalan serius di lingkungan tersebut, bahkan diharapkan bisa menjadi skala prioritas untuk segera direalisasikan.

Ketua RW 05 Kelurahan Watulondo, Sandai menyebutkan, hal yang paling urgensi saat ini adalah drainase, penerangan (lampu jalan), air bersih dan rumah ibadah. Untuk itu, Ia meminta agar hal-hal tersebut bisa menjadi skala prioritas.

RESES – Reses di Puulonggida, Sahabuddin Dengarkan Keluhan Warga Soal Minimnya Infrastruktur. FOTO : ISTIMEWA

“Drainase sangat diharapkan bisa segera direalisasikan, karena kita sedang menghadapi musim penghujan,” ujarnya.

Sedangkan untuk lampu jalan, Sandai meminta agar difikirkan juga untuk direalisasikan, karena kawasan tersebut rawan akan aksi kriminalitas seperti begal.

Sandai dan warga Puulonggida juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sahabuddin, atas komitmennya untuk kembali turun ke masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Kendati demikian, Sandai meminta kepada seluruh anggota DPRD Kota Kendari Dapil Mandonga-Puwatu bisa bersama-sama membangun Puulonggida, yang masih membutuhkan sarana infrastruktur.

“Yah, kami harap jangan hanya Pak Sahabuddin yang bekerja. Tujuh anggota DPRD lainnya dari Dapil Mandonga-Puwatu juga bisa bersama-sama membangun Puulonggida ini,” pintanya.

ILUSTRASI

Menanggapi permintaan warga, Sahabuddin berjanji akan mengupayakan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hanya saja, kata dia, semua kebutuhan dasar tersebut tak bisa direalisasikan secara bersamaan.

Untuk itu, Wakil Ketua Komisi II ini meminta kepada warga agar bersabar, dan sejumlah kebutuhan-kebutuhan yang telah disampaikan akan direalisasikan secara bertahap.

Selain itu, Ia juga mengajak tujuh rekannya yang berada di Dapil Mandonga-Puwatu agar bersama-sama dan bahu membahu dalam membangun kawasan di dua kecamatan tersebut.

“Yah, seperti yang disampaikan pak RW tadi, memang benar. Jadi, saya juga berharap agar teman-teman yang berada di Dapil ini, kita bisa kompak untuk membangun kawasan ini,” harapnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *