UHO Akan Buka Prodi Magister Farmasi

Pendidikan676 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) akan membuka akan membuka program studi (prodi) baru yakni Magister Farmasi (S2).

Dekan Farmasi UHO, Dr. Ruslin rencananya 24 Agustus 2023 mendatang Fakultas Farmasi UHO akan dilakukan pengecekan fisik oleh LLDikti Wilayah IX Sultanbatara.

“Jadi mohon doa-doa agar setelah cek fisik, rekomendasi pembukaan prodi baru tersebut segera keluar. Kebetulan animo masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di Farmasi itu sangat besar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (19/8/2023).

Setelah mendapatkan rekomendasi pembukaan prodi tersebut tuturnya, pihaknya akan langsung mengajukan pembukaan prodi.

“Mudah-mudahan dalam kurun waktu satu bulan itu sudah keluar. Sehingga kami akan melakukan persiapan untuk melakukan penerimaan mahasiswa baru,” ungkapnya.

Dituturkannya, Fakultas Farmasi UHO sudah memiliki sarana dan prasarana yang memadai. Sehingga dalam pembukaan prodi baru ini tidak ada kendala sama sekali.

“Kami sudah mempersiapkan semua, mudahan-mudahan tidak ada kendala sehingga segera mungkin rekomendasinya segera keluar,” jelasnya.

Dia menambahkan di masa kepemimpinan Prof. Zamrun, pihaknya bersama rektorat terus berusaha memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang ada di UHO.

“Kita berdoa pembukaan magister farmasi ini dapat segera terwujud,” pungkasnya.

Reporter : Astin
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *