Unggul Disurvei SSI, Ini Tanggapan Abdul Rasak

Headline, Politik1687 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Script Survei Infonesia (SSI) merilis hasil survey untuk simulasi 4 pasangan Bakal calon Wali Kota Kendari. Hasilnya pasangan Abdul Rasak – Andi Sulolipu unggul 31,50 persen dari tiga pasangan lainnya.

Diposisi kedua dari hasil survei SSI ini ditempati pasangan Siska Karina Imran – Ishak Ismal dengan persentase 21,50 persen, posisi ketiga ditempati Sulkarnain Kadir – Sitya Giona Nur Alam dengan persentase 18,50 persen dan ditempat keempat ditempati pasangan Aksan Jaya Putra – Abdul Rahman dengan persentase 14 persen.

Sedangkan untuk responden kategori undecided voters menunjukkan persentase sebesar 14,50 persen.

Menyikapi hasil survei tersebut, Abdul Rasak mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih pada lembaga tersebut atas kinerja yang dilakukan serta mengapresiasi karena merupakan hasil lembaga.

“Hasil survei yang dilakukan oleh SSI ini sangatlah kami hargai karena dilakukan secara ilmiah dengan pendekatan lembaga survei yang profesional,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (7/3/2023).

Terkait angka 31,50 persen, mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini mengungkapkan, bukanlah angka kemenangan tetapi angka menuju kemenangan.

Olehnya itu lanjutnya, angka dari hasil survei ini merupakan potensi buat pasangan Abdul Rasak – Andi Sulolipu untuk mencapai kemenangan karena sudah ada jalan menuju kemenangan.

“Kuncinya saat ini adalah selalu menjaga dan meningkatkan dari pada keinginan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada kita. Sehingga angka 31,50 persen hari ini insya allah menjadi angka yang lebih besar lagi,”tuturnya.

 

 

Reporter : Astin
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *