oleh

Wali Kota Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis di Kendari

-Kendari-227 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kendari menggelar Coffee Morning bersama wali Kota Kendari dan para jurnalis di Kota Kendari, di salah satu rumah makan di Kota Kendari, Jumat (24/12/2021). Kegiatan ini digelar untuk mendapatkan masukan dan kritikan dari para jurnalis terkait pembangunan yang sedang dilakukan pemerintah kota Kendari saat ini.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi pada para jurnalis yang sudah banyak membantu Pemerintah Kota Kendari dalam menyebarluaskan informasi tentang pembangunan Kota Kendari dan membantu menangkal berita hoax.

Diungkapkannya, kegiatan seperti ini harus rutin digelar, agar saluran komunikasi bisa berjalan lancar sehingga pesan yang hendak disampaikan pemerintah bisa dipahami dengan baik oleh masyarakat begitupun sebaliknya dengan fasilitasi wartawan melalui pemberitaannya.

“Kalau pribadi saya melihat, saya kira sudah cukup profesional dan senang sekali media kita tumbuh sangat baik di Kendari ini, terbukti banyaknya media online yang berkembang dan terus hadir di Kota Kendari,” ungkap wali kota.

Pasangan Siska Karina Imran ini, juga memberikan apresiasi para media yang dengan bijak dan profesional memberitakan peristiwa bentrokan antar kelompok pemuda sehingga bisa meredam persoalan itu. Kemudian pemerintah dan aparat penegak hukum bisa bertindak cepat mengatasi masalah itu.

Wali Kota mengakui, dalam proses pembangunan yang ia lakukan masih ada pro dan kontra, namun hal itu menurutnya wajar, bahkan terkadang ide muncul dengan adanya kritikan dari para haters.

Dalam dialog dengan sejumlah jurnalis, wali Kota Kendari juga menerima sejumlah masukan serta pertanyaan terkait sejumlah persoalan di Kota Kendari.

Kegiatan ini diikuti puluhan jurnalis yang kerap meliput dan memberitakan informasi di lingkungan pemerintah kota Kendari.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.