oleh

Wali Kota Kendari Akui Ummusshabri Ringankan Tugas Pemerintah

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE. Menilai, kehadiran Yayasan Ummusshabri sebagai lembaga pendidikan di Kota Kendari dinilai membantu dan meringankan tugas Pemerintah.

“Tentu apa yang dilakukan Yayasan Ummushabri ini, meringankan tugas kami sebagai pemerintah Kota dalam menghadirkan sebuah lembaga pendidikan yang kompetitif di Kota Kendari,” ungkap wali kota saat memberikan sambutan pada kegiatan Wisuda Santri XIV Yayasan Ummushabri (PAUD-KB/TK Islam, MI, MTS, dan MA) tahun pelajaran 2020-2021 disalah satu hotel di Kendari, Rabu (02/06/2021).

Menurut wali kota, menghadirkan sebuah lembaga pendidikan sekualitas Ummushabri tentu bukan hal mudah dan membutuhkan proses yang cukup panjang.

“Kami pemerintah Kota Kendari terus mensuport serta mengapresiasi dan sekaligus menyampaikan penghargaan, rasa hormat kepada seluruh keluarga besar Yayasan Ummushabri Kendari,” tuturnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Lulo ini mengatakan, Pemerintah Kota Kendari terus berupaya dalam mewujudkan Visi – Misi atau amanah yang dititipkan masyarakat menuju Kota Layak Huni Berbasis Ekologi, Informasi dan Teknologi.

“Ini tugas kami, salah satunya bagaimana menghadirkan fasilitas pendidikan yang memadai bagi masyarakat Kota Kendari,” tutur wali kota.

Mengakhiri sambutanya Wali Kota Kendari berharap, dengan pelaksanaan Wisuda, santri dapat menjadi generasi penerus cita-cita para pemimpin bangsa serta berhasil dan sukses menjawab tantangan jaman.

 

Penulis: Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait