oleh

Wali Kota Kendari Cek Penyelesaian Kantor Wali Kota Kendari

-Kendari-485 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala meninjau pembangunan gedung kantor Wali Kota Kendari, Selasa (28/6/2022).

Hal itu dilakukan guna memantapkan rencana peresmian gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) yang rencananya bakal diresmikan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus mendatang.

Terlihat gedung kantor wali kota yang dibangun itu mulai rampung, bahkan papan nama kantor Wali Kota Kendari mulai terpampang jelas di depan gedung.

Wali Kota Kendari meyakini gedung kantor wali kota ini akan dipersembahkan untuk masyarakat Kendari bersamaan dengan hari kemerdekaan.

“Alhamdulillah, MPP sudah kita bersihkan dan untuk upacara 17 Agustus nanti,” ungkap Wali Kota Kendari.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini juga mengatakan, bahwa untuk pelaksanaan upacara nantinya akan berlangsung di lapangan gedung kantor wali kota lantai 5.

“Lapangannya juga sudah siap seperti yang kita inginkan,” ujarnya.

Harapannya hal itu bisa menjadi hadiah untuk masyarakat Kendari guna mempermudah pelayanan publik dengan pelayanan yang prima.

“Mudah-mudahan nanti di hari kemerdekaan, kita bisa mempersembahkan kado kemerdekaan buat masyarakat Kota Kendari berupa Mal Pelayanan Publik yang lebih nyaman dan lebih terjangkau,” terangnya.

Terlihat hadir juga Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kasat Pol PP serta Kadis Sosial Kota Kendari.

 

Penulis : Wahyu 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait