oleh

Wali Kota Kukuhkan Pengurus GenRe Kota Kendari 2020

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir kukuhkan pengurus Genre Kota Kendari 2020. Wali Kota mengukhkannya saat launching program GenRe Goes to School, GenRe in Media, GenRe Be Inspring and GenRe Social (4G)Kota Kendari, di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (13/11/2020).

Dalam sambutannya Sulkarnain mengatakan, dengan pengukuhan forum GenRe kota Kendari pihaknya optimis bahwa generasi muda Kota Kendari akan menjadi generasi yang kreatif dan inovatif serta siap menyongsong masa depan sebagai Duta GenRe

“Kehadiran GenRe di Kota Kendari ini menjadi mutu bagi mereka untuk memberikan inspirasi kepada mereka dan hal itulah yang kita kuatkan melalui pembentukan Forum GenRe ini,”jelasnya, Jumat (13/11/2020).

Selain itu orang nomor satu di Kota Kendari ini berharap, pengukuhan forum GenRe Kota Kendari bisa menjadi wadah yang membantu pemerintah dalam upaya pembentukan karakter bangsa di kalangan para remaja.

“Dengan pengukuhan Forum Genre ini dengan program 4G diharapkan juga bisa menjadi wadah yang dapat membantu pemerintah dalam upaya pembentukan karakter remaja Kota Kendari yang berkualitas,” tambahnya.

Untuk diketahui kehiatan ini diikuti oleh 220 orang peserta yangbterdiri dari Guru se Kota Kendari, Mahasiswa, Siswa dan pengurus Genre Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait