oleh

Wali Kota Minta Kesadaran Masyarakat Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meminta kesadaran masyarakat ibukota Sulawesi Tenggara dalam mematuhi protikol kesehatan. Sebab dengan begitu program pemerintah memutus mata rantai covid 19 bisa berjalan maksimal.

Menurut orang nomor satu di Kota Kendari ini, saat ini Satgas Covid-19 Kota Kendari terus menggelar Operasi Yustisi di empat titik baik siang maupun malam. Jadi untuk membantu apa yang dilakukan satgas covid dibutuhkan dukungan masyarakat.

“Untuk memerangi penyebarluasan Covid-19, di butuhkan peran aktif pemerintah serta kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (31/10/2020).

Walikota mengungkapkan, jumlah pasien covid 19 di Kota Kendari saat ini terus bertambah. Untuk itu, Pemkot Kendari semakin gencar melakukan tindakan bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Sebab dengan begitu harapan mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, akan bisa menekan angka masyarakat Kota Kendari yang teridentifikasi postif covid 19.

“Kami dari pemerintah kota kendari tentunya menginginkan daerah ini terbebas dari covid 19. Jadi peran dari seluruh elemen dibutuhkan untuk mencapai hal tersebut,”tukasnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait