oleh

Sulkarnain Tutup Kejuaraan Tenis Wali Kota Cup

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Walikota Cup 2020 yang dilaksanakan di lapangan tenis Korem 143/Halu Oleo, akhirnya resmi berakhir, Minggu (20/12/2020). Turnamen yang memperlombakan empat jenis pertandingan tenis itu, resmi di tutup oleh Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Hasilnya, juara tenis ganda putra bebas berhasil disabet oleh pasangan oleh Isnan dan jaya. Ganda putra dimenangkan oleh Hasyim dan Bernard, sedangkan untuk tenis tunggal putra usia 10 tahun dimenangkan oleh Dimas dan terakhir untuk putra tunggal usia 12 hingga 14 tahun dimenangkan oleh Abdul Wasiat.

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir berharap, turnament Walikota Cup ini bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus menjadi ajang untuk pembinaan bibit-bibit unggul Kota Kendari dalam bidang olahraga tenis.

“Karena saya kira ini kan olahraga yang bisa dilakuin oleh seluruh kalangan, dan seluruh kelompok umum. Jadi saya kira ini perlu di support dan kemudian ini bisa menjadi motivasi buat atlit dan juga bisa mengundang cabang olahraga lain untuk bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Menurutnya, peran pemerintah dalam menghadirkan kejuaran olahraga putra putri di Kota Kendari dapat memiliki kesempatan lebih banyak lagi untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga.

Untuk diketahui,  turnament Walikota Cup 2020 tidak hanya diikuti peserta dari Kota Kendari. Sejumlah peserta dari luar Kendari, seperti Jakarta, Makassar dan berbagai daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) juga turut memeriahkan turnament tersebut.

Reporter: Astin

Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.