oleh

Tim Sepak Takraw PON Sultra Juara Magaga Cup

-Olahraga-68 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Tim Sepak Takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) yang turun bertanding dengan bendera Magaga A, berhasil menjadi juara di kejuaraan Sepak Takraw Magaga Cup I.

Di partai puncak, Sabtu (20/12/2020) di lapangan sepak takraw BTN Magaga Kendari, tim sepak takraw Magaga A berhasil mengalahkan tim Sepak Takraw  PON XX Gorontalo dengan skor 2-1 (21-15, 22 – 24 dan 23-21).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Abdul Rasak mengatakan, keberhasilan tim sepak takraw Sultra menjadi juara di Magaga Cup merupakan hasil yang sangat baik.

“Ini merupakan sebuah hasil positif buat tim sepak takraw Sultra menuju PON XX di Papua 2021 mendatang,” jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (20/12/2020).

Namun begitu mantan ketua DPRD Kota Kendari ini menambahkan,  para pemain tidak merasa puas dengan hasil ya g dicapai pada Kejuaraan Sepak Takraw Magaga Cup kali ini.seban target utama tim sepak takraw Sultra adalah emas PON XX.

“Kita memang mengalahkan tim PON Gorontalo yang merupakan salah satu favorit juara PON XX. Tetapi lebih bagus lagi kalau kita mengalahkan Gorontalo di PON nanti,” tuturnya.

Sementara itu pelatih tim sepak takraw PON XX Sultra Firman Kasim menuturkan, meski menjadi juara masih ada beberapa hal yang mesti dibenahi dari tim sepak takraw Sultra.

“Waktu masih panjang menuju PON XX, jadi masih ada beberapa hal yang mesti kita benahi atas tim sepak takraw Sultra,” tuturnya.

Reporter : Arjuna
Editor : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait