Warga Anggoeya Usul Pengaspalan dan Drainase

Advetorial514 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia minta pengaspalan dan perbaikan drainase di wilayahnya.

Ketua RW O2 Kelurahan Anggoeya, Jamaluddin mengatakan, pihkanya mengusulkan adanya perbaikan drainase sebab ada warga yang kadang rumahnya tergenang air saat musim hujan karena belum adanya drainase.

Oleh karena itu, Jamal berharap, anggota DPRD Kota Kendari dapat memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan prioritas warga, khususnya di RW O2 Kelurahan Anggoeya.

Ilustrasi

“Memang kemarin sudah ada pengaspalan di Jalan Wuaeha, tapi hanya sepotong, di bagian atas, yang menghubungkan dengan Kantor Lurah Anggoeya, itu belum diaspal. Jadi kami berharap ini bisa diprioritaskan,” ungkapnya.

Menanggapi beberapa aspirasi tersebut, La Yuli tidak muluk berjanji. Hanya saja, ia menyampaikan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diperjuangkan dan dikoordinasikan dengan pihak eksekutif dalam hal ini instansi teknis terkait.

Ilustrasi

“Seperti drainase dan aspal jalan tadi, ini sangat penting. Insya Allah saya akan tetap mendorong ini mudah-mudahan bisa dianggarkan. Mengenai pengembang yang tidak bikin drainase, saya kira ini menjadi masalah umum di Kota Kendari, dan ini akan menjadi bahan evaluasi nanti, supaya para pengembang betul-betul melaksanakan kewajibannya dengan membangun fasilitas umum. Jangan hanya bagus dilihat di atas kertas tapi ternyata di lapangan bukan main,” tegasnya.

Politisi Partai Keadiilan Sejahtera ini menukaskan, dirinya akan berupaya sesuai kewenangannya memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *