Warga Mandonga Minta Bantuan Pembangunan Masjid

Advetorial501 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga RT 1 Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga meminta pembangunan masjid di wilayahnya.

Saleh salah seorang warga RT 1 Kecamatan Mandonga mengatakan, pihaknya berharap adanya bantuan pembangunan masjid oleh Pemerintah Kota Kendaru dan DPRD Kota Kendari.

“Kami harapkan masjid di wilayah kami ini mendapatkan bantuan untuk membangun sarana prasarana tempat wudhu,”jelasnya, pada kendariaktual.com.

Ditambahkannya, kalau ada bantuan dari Pemerintah Kota Kendari tentunya akan bisa dimanfaatkan saat bulan suci ramadhan nanntinya.

TAMPUNG aspirasi -aAnggota DPRD Kota Kendai Sahabuddin bersama warga kelurahan mandonga. FOTO : ISTIMEWA

Menyikapi permintaan masyarakat ini, anggota DPRD Kota Kendari Sahabuddin mengungkapkan, akan menampung dana akan merealisasikan usulan masyarakat ini dengan baik.

Sebab kata Politisi Partai Golkar ini, pihaknya menyadari sudah menjadi tanggung jawab dari anggota DPRD Kota Kendari untuk bisa merealisasikan usulan dari masyarakat.

TAMPUNG aspirasi -aAnggota DPRD Kota Kendai Sahabuddin bersama warga kelurahan mandonga. FOTO : ISTIMEWA

“Jadi usulan dari masyarakat ini akan kami bawa ke pleno usulan masyarakat di daerah pemilihan kami. Sehingga bisa dimasukkan sebagai pokok pikiran anggota DPRD kota Kendari,”tuturnya.

Sahabuddin mengungkapkan, usulan pembangunan masjid ini merupakan suatu hal yang penting bagi masyarakat. Terlebih lagi menjelang ibadah puasa yang tinggal beberapa bulan lagi. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *