Warga Dapu Dapura Minta Pembuatan Talud

Advetorial444 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Warga Kelurahan Dapu Dapura meminta adanya pembuatan talud di wilayahnya. Pasalnya, untuk bisa mencegah longsor.

Safruddin warga Kelurahan Dapu Dapura mengatakan, pihaknya membutuhkan pembuatan tslud di wilayahnya agar bisa mencegah terjadinya longsor.

“Kami berharap diwilayah kami ini bisa dibuatkan talud. Sebab ini menjadi antisipasi dini sebelum memasuki musim hujan,”jelasnya.

Ilustrasi

Selain itu usulan ini lanjutnya, sudah beberapa kali disampaikannya dalam Muateenbsng Kelurahan maupun Kecamatan.

Menyikapi usulan warga ini anggota DPRD Kota Kendari Fadli Bafafal mengatakan, pihaknya akan segera menyikapi usulan warga ini.

“Usulan warga ini akan kami tampung dan akan kami plenokan di pembahasan program prioritas di DPRD Kota Kendari,”ungkapnya.

Selain itu Politisi Partai Nasdem ini menuturkan, sebagai wakil rakyat menampung dan merealisasikan usulan masyarakat merupakan tanggung jawabnya.

Ilustrasi

Maka dari itu, usulan masyarakat di Kelurahan Dapu Dapura ini akan diperjuangkannya untuk bisa dimasukkan dalam APBD 2024 mendatang.

“Langkah awal yang ajang kami lakukan adalah bagaimana melakukan komunikasi dengan Dinas terkait yang membidangi hal ini,”tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *