Warga Gunung Jati Minta Perbaikan Talud

Advetorial837 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Gunung Jati Kecamatan Kendari meminta perbaikan talud diwilayahnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya longsor.

Arifuddin Ake Warga Gunung Jati mengatakan, pihaknya berharap adanya perbaikan talud di wilayahnya. Sebab talud yang ada diwilayhnya sudah rusak.

Untuk itu lanjutnya, pihaknya berharap ada perhatian dari pemerintah Kota Kendari maupun Anggota DPRD Kota Kemdari untuk adanya perbaikan talud.

PERBAIKAN TALUD – Warga Gunung Jati Minta Perbaikan Talud. FPTO : ISTIMEWA

“Saya berharap adanya perbaikan talud ini karena talud yang ada saat ini sudah rusak dan membutuhkan perbaikan,”jelasnya pada kendariaktual.com.

Menyikapi usulan warga tersebut, anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar mengungkapkan, akan menyikapi usulan para warga di Gunung Jati tersebut.

Dimana untuk usulan ini lanjut politisi Partai Golkar ini, akan dimasukkan dalam APBD Kota Kendari 2024 mendatang.

LA ODE AZHAR

“Kita akan upayakan bagaimana usulan ini bisa direalisasikan di APBD 2024 mendatang. Sebab dengan begitu, talud yang rusak ini bisa dibenahi tahun depan,”tuturnya.

Ashar menukaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari anggota DPRD Kota Kendari untuk merealisasikan usulan dari masyarakat di Kota Kendari. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *