Perbasasi Sultra Mulai Persiapkan Tim

Olahraga569 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pemgprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mempersiapkan atlitnya menuju PON XXI tahun depan.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini pihaknya mulai menyiapkan tim Softball Putra dan Putri Sultra menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Persiapan jangka panjang katanya, memang menjadi program dari Perbasasi Sultra untuk bisa meraih prestasi maksimal di PON XXI.

“Kita mulai melaksanakan persiapan untuk menuju ke PON XXI. Hal ini kami lakukan agar kami bisa maksimal di PON XXI,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (3/11/2023).

Pahri menuturkan, persaingan di PON XXI tentunya akan berjalan dengan sangat ketat. Seluruh tim tentunya ingin meraih medali emas.

Maka dari itu lanjut mantan atlit Softball andalan Sultra ini, pihaknya ingin benar-benar mematangkan persiapan atlit menuju ke PON.

“Pelatih dari Filipina akan kembali ka.i pakai untuk menyiapkan tim Softball Sultra menuju PON XXI,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627