Warga Kadia Keluhkan Pelayanan PDAM Kendari

Advetorial838 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Kadia Kecamayan Kadia mmengeluhkan pelayanan air PDAM Kota Kendari.  Pasalnya, sudah berbulan-bulan masyarakat tidak mendapatkan pelayanan air bersih.

Jamaluddin Hamzah Warga Kelurahan Kadia mengatakan, pihaknya meminta Pwmerintah Kota Kendari dan DPRD Kota Kendari bisa menyikapi persoalan kebutuhan masyarakat akan air bersih.

Ilustrasi

Sebab selama ini PDAM Kota Kendari sebagai pihak yang melayani kebutuhan air bersih ke masyarakat katanya, sama sekali tidak bisa memberikan pelayanan secara maksimal ke masyarakat.

“Saya berharap Pemerintah Kota Kendari dan DPRD Kota Kendari bisa menyikapi persoalan ini dengan baik. Sebab kami masyarakat sangat kesulitan mendapatkan air bersih dari PDAM Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com.

Menyikapi permintaan masyarakat ini Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim menuturkan, PDAM Kota Kemdari hendaknya bisa menyikapi persoalan yang terjadi di Kelurahan Kadia ini.

SAMSUDDIM RAHIM

Sebab kata Politisi Partai Amanat Nasional ini menambahkan, keberadaan PDAM Kota Kendari hendaknya bisa memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat.

“Kalau kondisi pelayanan seperti ini tentunya sangat menyusahkan masyarakat. Maka dari itu, PDAM Kota Kendari harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat,”tuturnya.

Selain itu tukas legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini, pihaknya akan memanggil pimpinan PDAM Kota Kendari agar hisa diaikapi persoalan ini dengan baik. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *