Perbaikan dan Penerangan Jalan Jadi Aspirasi Warga Sambuli

Advetorial689 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perbaikan dan penerangan jalan menjadi poin utama yang disampaikan warga Kelurahan Sambuli reses atau penjaringan aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Ilham Hamra.

Dalam lembar aspirasi yang diterima Ilham Hamra, masyarakat meminta kepada Pemerintah Kota Kendari agar melakukan perbaikan jalan ligkungan yang berada di Kelurahan Sambuli

Selain itu, masyarakat Kelurahan Sambuli juga mengeluhkan buruknya saluran air atau drainase dan sering berdampak melubernya air ke jalan saat hujan.

ILUSTRASI

Menyikapi hal itu, anggota DPRD Kota Kendari Ilham Hamra akan menampung dan semua keluhan masyarakat Kelurahan Sambuli.

Terkait penerangan jalan, Legislaor asal Kecamatan Poaasia, Abei dan Nambo ini mengaku bahwa keluhan masyarakat tersebut merupakan hal yang juga mendasar. Karena menyangkut keamanan bagi warga.

Menurutnya, pada tahun depan Pemerintah Kota Kota Kendari akan menganggarkan pengadaan lampu untuk penerangan jalan.

ILUSTRASI

“Kalau tidak salah tahun depan ada penganggaran untuk pengadaan lampu jalan. Jika memang ada, kita juga akan memprorioritaskan hal tersebut,” ungkapnya.

Pada dasarnya, semua aspirasi dari masyarakat sebut Politisi Partai Demokrat ini, akan tetap menjadi prioritas. Akan tetapi hal tersebut dikembalikan lagi dengan ketersedian anggaran pemerintah daerah dan visi misi Pemerintah Kota Kendari.

“Semua keluhan dari warga, kami prioritaskan. Namun hal itu juga dikembalikan kepada pemerintah daerah,” jelasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *