oleh

Warga Kelurahan Mataiwoi Minta Bantuan Usaha Mikro

-Kendari-18 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga di Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari meminta bantua  usaha mikro. Hal ini disampaikan oleh masyarakat di kelurahaan tersebut saat Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim melakukan reses, Kamis (28/10/2021).

Mariati salah seorang warga mengatakan, saat ini pihaknya melakukan usaha kecil-kecil bersama ibu-ibu di RT 07 Kelurahan Mataiwoi. Tetapi karena terbatasnya modal membuat pihaknya kesulitan mengembangkan usahanya.

“Kami berharap dengan adanya reses ini bisa mendapatkan bantuan modal usaha. Sehingga usaha yang kami jalani saat ini bisa dapat lebih  berkembang lagi, “jelasnya saat reses wakil ketua DPRD Kota Kenfari Samsuddin Rahim,, Kamis (28/7/2021).

Menyikapi hal ini Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengungkapkan, pihaknya akan segera menyikapi persoalan yang ada pada warga di Kelurahan Mataiwoi ini. Dimana pihaknya akan mengkomunikasikan dengan instansi terkait sehingga persoalan yang dihadapi oleh masyarakat ini bisa teratasi.

“Usulan masyarakat ini akan kami tampung dan nantinya akan kami bawa ke pleno hasil reses di DPRD Kota Kendari. Setelah itu akan kami tindak lanjuti sebagai salah satu program prioritas yang akan kami masukkkan dalam pokok pikiran kami anggota DPRD Kota Kendari,”ungkapnya.

Politisi Partai Amanat Nasioal ini menuturkan, selain modal usaha dalam resesnya tersebut masyarakat juga meminta perbaikan drainase, pembuatan pavim blok, pagar sekolah, listrik dan pembuatan deuker.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait