oleh

Warga Konawe Dilaporkan Tenggelam di Sungai Konaweha

-Konawe-86 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang warga Konawe Ahmad Riyanto (17) dilaporkan terseret arus dan tenggelam di Sungai Konaweha Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe, Senin (2/11/2020).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan,  pihaknya mengetahui telah terjadi warga Konawe yang terseret banjir dari Anggota BPBD Kabupaten Konawe Heriyanto, sekitar pukul 19.30 Wita, Senin (2/11/2020).

Menyikapi laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 19.50 wita Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance dan membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Masyarakat dan BPBD Kabupaten Konawe Telah dilakukan pencarian akan tetapi hingga informasi ini kami terima korban belum berhasil ditemukan,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Senin (2/11/2020).

Dituturkannya, awal kejadian kecelakaan berawal dari korban bersama 3 org temannya berangkat dari rumah menuju sungai konaweha untuk berenang. Tetapi lantaran arus deras keempat orang ini terseret arus tetapi tiga orang berhasil diselamatkan warga.

“Tiga rekan korban berhasil diselamatkan warga. Sedangkan korban terbawa arus dan tidak bisa diselamatkan oleh warga sekitar,”ungkapnya.

Reporter  : Krismawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait