Warga Konut Dilaporkan Hilang di Kebun

Konawe Utara1165 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang Warga Desa Ala Wanggudu Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara (Konut) Ucok (35) dilaporkan hilang di kebunnya, Rabu (3/5/2023).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Basarnas Kendari Rudi mengatakan,  pada pukul 09.25 Wita pihaknya menerima informasi dari Keluarga Korban, Rama yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang yang hilang di kebun.

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 09.40 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Konawe Utara diberangkatkan menuju LKP dengan menggunakan Rescue Car membawa 1 Unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Kami sudah mengirimkan tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (3/5/2023).

Adapun kronologi kejadian tuturnya, berawal dari hari selasa pukul 16.00 Wita korban pergi ke kebun seberang (Asaki) untuk mengecek sapi miliknya dengan menggunakan sampan.

“Biasa setelah melakukan pengecekkan terhadap Sapinya, korban kembali kerumahnya pukul 17.00 Wita. Tetapi korban belum juga kemvali,”tuturnya.

Rudi menukaskan, pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dan masyarakat dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima

Reporter : Idris
Editor      : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *