Warga Lorong Sakura Minta Perbaikan Jalan

Advetorial641 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Lorong Sakura, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, meminta perbaikan jalan setapak diselasaikan.

Ketua RT 03 RW 01, Kelurahan Mandonga, Hamka Siddik mengatakan, pembuatan jalan setapak dilorong sakura sudah pernah dilakukan. Tetapi untuk saat ini pihaknya mengaharapkan pembuatan jalan setapak ini bisa dilanjutkan.

“Jadi dengan adanya pertemuan ini, warga meminta agar anggota DPRD Kota Kendari bisa melanjutkan program jalan setapak yang ada tetapi belum selesai,” katanya.

ilustrasi

Hamka Siddik berharap, dengan kunjungan anggota DPRD ini bisa mendengarkan langsung keluhan masyarakat Lorong Sakura dan merealisasikannya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Kendari Sahabuddin, berjanji akan membantu merealisasikan kebutuhan warga melalui program dalam APBD 2024.

SAHABUDDIN

“Tentu kami akan programkan lagi agar jalan di Lorong Sakura bisa dilanjutkan melalui anggaran 2024,” ujar.

Selain itu kata Politisi Partai Golkar ini, sudah menjadi taggung jawab bagi anggota DPRD Kota Kendari menampung aspirasi dari masyarakat.

“Aspirasi masyarakat ini tentuya akan kami perjuangkan dan akan kami sampaikan saat pleno di hasil reses DPRD Kota Kendari, “tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *