Warga Lorong Terong Kelurahan Mokoau Minta Perbaikan Infrastruktur

Advetorial806 Dilihat

KENDARIAKTUAL,COM, KENDARI – Melaksanakan Reses di Jalan Terong Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu, anggota DPRD Kota Kendari Rostina Tarimana diminta oleh warga setempat untuk bisa membenahi infrastruktur diwilayah tersebut.

Rostina Tarimana mengatakan, dalam resesnya di Kelurahan Mokoau ini masyarakat meminta adanya perbaikan drainase dan pelebaran tanggul menuju Perumahan Dosen dan Kali Kambu.

Usulan ini katanya politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut, sangatlah penting dan akan direalisasikan pada APBD 2024 mendatang.

“Saya melakukan reses untuk titik pertama di Kelurahan Mokoau tepatnya di jalan terang. Disini masyarakat meminta adanya perbaikan drainase dan pelebaran tanggul,”jelasnya pada kendariaktual.com.

Ilustrasi

Rostina menuturkan, usulan dari masyarakat di Lorong Terong tersebut akan menjadi skala prioritas. Sebab drainase sangatlah penting untuk mencegah banjir.

Adapun untuk pelebaran tanggul lanjutnya, juga sangat penting untuk mencegah terjadinya longsor diwilayah tersebut.

“Hasil reses ini tentunya akan kami masukkan dalam pokok-pokok pikiran kami tahun depan,”tukasnya.

Ilustrasi

Sementara itu salah seorang warga di lorong Terong Achmad Juaiz mengunkapkan, salahs atu anggota DPRD Kota Kendari yang banyak menampung dan merealisasikan bantuan ke masyarakat adalah Rostina Tarimana.

“Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada ibu Rostina yang telah banyak merealisasikan aspirasi kami para warga disini, “tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *