oleh

Warga Mawasangka Dilaporkan Hilang di Hutan Kumalano

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang Warga Mawasangka Kabupaten Buton Tengah bernama Jaruddin (55) dilaporkan hilang saat berburu ayam hutan di Hutan Kumalano, 5 Oktober lalu.  Akibatnya pihak keluarga melaporkannya ke Basarnas Kendari, Jumat (8/10/2021) malam.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pihaknya mendaoatkan laporan dari Hasan keluarga korban bahwa Jaruddin hilang di hutam Kumalona kecamatan Mawasangka Kabupaten Buton Tengah.

“Dari hasil laporan keluarga korban kami langsung menurunkan tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban yang telah hilang di hutan saat berburu ayam hutan, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (9/10/2021).

Aris mengungkapkan, jarak tempat menuju Lokasi Kejadian kecelakaan dari pos SAR Raha sekitar 114 KM. Sekitar pukul 21.20 Wita Jumat malam pihaknya memberangkatkan tim rescue ke lokasi kejadua kecelakaan.

“Masyarakat sekitar dan anggota Polsek Mawasangka telah melakukan pencarian terhadap korban tetapi belum mendapatkan hasil,”ungkapnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait