Warga Punggolaka Minta Penerangan Lampu Jalan

Advetorial458 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puuwatu Kota Kendari meminta adanya penerangan lampu jalan di wilayahnya. Hal ini diungkapkan saat reses anggota DPRD Kota Kendari Hasbulan.

Rasid salah seorang warga di Kelurahan Punggolaka mengatakan, pihaknya berharap adanya penerangan lampu jalan di wilayahnya. Sebab dengan adanya penambahan lampu jalan bisa mencegah terjadinya kriminalitas diwilayahnya.

RESES – Anggota DPRD Kotta Kendari Hasbulan melaksanakan reses di Kelurahan Punggolaka. FOTO : ISTIMEWA

Sebab sejauh ini katanya, lampu jalan diwilayahnya ada tetapi lampu jalan tersebut padam dan sudah lama tidak berfungsi. Maka dari itu, pihaknya berharap, hal ini bisa sesegera mungkin disikapi oleh Pemerinitah Daerah.

“Dengan reses anggota DPRD kota Kendari ini saya berharap akan bisa disikapi persoalan lampu jalan ini. Sebab lampu jalan ini memiliki manfaat yang banyak,”jelasnya, pada kendariaktual.com.

Menyikapi usulan masyarakat tersebut, anggota DPRD Kota Kendari Hasbulan menuturkan, usulan terkait pengadaan lampu jalan ini akan segera disikapi olehnya dan akan diperjuangkan di DPRD Kota Kendari.

Ilustrasi

Dimana lanjut Politisi Partai Periondo ini, hasil dari reses yang dilakukan ini nantinya akan disampaikan pada pleno hasil reses anggota DPRD Kota Kendari diseluuh daerah pemilihannya.

“Lampu jalan memang menjadi kebutuhan lingkungan masyarakat yang banyak diusulkaan setiap kami melakukan reses. Jadi sudah menjadi kewajiban kami anggota DPRD Kota Kendari untuk menampung dan merealisasikan usulan masyarakat, “tuturnya. (ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *