Warga Watulondo Minta Perbaikan Jalan

Advetorial566 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDAEI – Warga di Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwaatu meminta perbaikan jalan. Masyarakat meminta hal ini lantaran kondisi jalan diwilayahnya sudah lama tidak dibenagi.

Jamaluddin, tokoh masyarakat di Kelurahan Watuondo mengatakan, pihaknya berharap jalan diwilayahnya bisa seseggera mungkin dibenahi oleh Pemerintah Kota Kendari.

Maka dari itu ungkapnya, pihaknya sangat berharap paling lambat pada APBD 2024 mendatang perbaikan jalan diwilayhanya bisa sesegera mnngkin dibenahi oleh Pemerintah Kota Kendari.

TAMPUNG ASPIRASI ‘ Anggota DPRD Kota Kendari Hasbulan menemui masyarakat. FOTO : ISTIMEWA

“Kami harapkan perbaikan jalan ditempat kami, karena kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan. Maka dari itu kami berharap peran dari anggota DPRD Kota Kendari sebagai wakil kami untuk bisa menyikapi persoalan ini,”jelasnya.

Menyikapi permintaan warga tersebut anggota DPRD Kota Kendari Hasbulan menuturkan, pihakna akan menyikapi persoalan yang disampaikan oleh masyarakat di Keurahan Watulondo ini.

Sebab lanjut Politisi Partai Perindo ini, sudah menjadi tanggung jawab bagi anggota DPRD Kota Kendari untuk menyahuti persoalan-persoalan yang dihadaopi oleh masyarakat disebuah Kelurahan di Kota Kendari

TAMPUNG ASPIRASI ‘ Anggota DPRD Kota Kendari Hasbulan menemui masyarakat. FOTO : ISTIMEWA

“Aspirasi dari masyarakat ini akan kami tampung dan akan kami lanjutkan dalam Pleno di DPRD Kota Kendari. Sehingga dari hasil pleno nantinya akan bisa dijadikan sebagai Pookok-pokok pikiran kami anggota DPRD Kota Kendari,”tuturnya.

Namun begitu tukasnya, sebagai tindak lanjut yag nyata dari aspirasi masyarakat ini pihaknya akan menyampaikannnya ke Dinas teknis yang menangani persolan infrastruktur jalan. (ADV)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *