Nelayan di Kelurahan Purirano Minta Bantuan Pukat

Advetorial730 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Nelayan di Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari Kota Kendari meminta bantuan pukat. Hal ini mereka sampaikan untuk menunjang peningkatan pendapatan para nelayan.

Asruddin mewakili kelompok nelayan Cinta Bahari mengatakan, pihaknya membutuhkan bantuan pukat. dengan adanya bantuan ini, pihkanya bisa memanfaatkannya dengan baik untuk peningkatan pendapatannya.

“Kami meminta bantuan pukat ini agar bisa mendorong peningkatan produksi dan produktivitas kami sebagai nelayan di Kelurahan Puirano ini, “jelasnya.

TAMPUNG ASPIRASI – Nelayan di Kelurahan Purirano meminta bantuan pukat pada anggota DPRD Kota Kendari. FOTO : INTAN / KENDARIAKTUAL.COM

Menyikapi permintaan masyarakat ini, anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar mengungkapkan, usulan yang diminta masyarakat ini akan segera disikapinya. Sebab usulan pukat ini dinilainya tidak terlalu besar.

Bahkan politisi Partai Golkar ini mengungkapkan. usulan ini bisa diberikannya dalam jumlah yang besar. Sebab alokasi anggaran yang dibutuhkan tidak sebesar ketika usulan dari masyarakat meminta bantuan perahu viber.

TAMPUNG ASPIRASI – Nelayan di Kelurahan Purirano meminta bantuan pukat pada anggota DPRD Kota Kendari. FOTO : INTAN / KENDARIAKTUAL.COM

“Begitu di sampaikan daftar usulan alhamdulillah tidak ada yang besar-besar, permohonannya Cuma pukat untuk sementara. Jadi saya sampaikan kalau Cuma pukat itu kita anggarakan sedikit tetapi penerimaanya bisa banyak, beda dengan bodi apalagi bodi viper, uangnya banyak jumlahnya sedikit karna besar anggarannya”ungkapnya.

Untuk itu lanjut anggota DPRD Kota Kendari dua periode ini, pihakya akan menindak lanjuti usulan masyarakat ini untuk nantinya bisa masuk dalam APBD kota Kendari 2024 mendatang.

“Seluruh aspirasi masyarakat tentunya akan kami perjuangkan termasuk usulan bantuan pukat ini. Insya allah bantuan ini akan bisa kami realisasikan tahun depan, “tuturnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *