Warga Mokoau Minta Pengadaan Air Bersih

Advetorial629 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Warga Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu meminta pengadaan air bersih diwilayahnya. Pasalnya, saat ini pelayanan air PDAM Kota Kendari tidak bisa melayani kebutuhan masyarakat.

Sulastri, Warga Kelurahan Mokoau mengatakan, pihaknya berharap diwilayahnya ada air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

MENAMPUNG ASPIRASI – Warga di Kelurahan Mokoau meminta bantuan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih. FOTO : ISTIMEWA.

Maka dari itu ungkapnya, pihaknya berharap Pemerintah Kota Kendari bisa memperhatikan persoalan yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Saya berharap Pemerintah Kota Kendari bisa memberikan bantuan air bersih kepada kami. Bantuan ini bisa berupa SPAM ataupun sumur Bor,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (30/10/2023).

Menyikapi hal tersebut anggota DPRD Kota Kendari Rostina Tarimana menuturkan, Persoalan air bersih ini memang harus sesegera mungkin disikapi oleh Pemkot Kendari.

MENAMPUNG ASPIRASI – Warga di Kelurahan Mokoau meminta bantuan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih. FOTO : ISTIMEWA.

Selain itu ungkapnya, apa yang menjadi keluhan dari masyarakat ini akan segera disahuti dan dimasukkan sebagai usulan prioritas masyarakat.

“Kami akan menyikapi usulan masyarakat ini. Sebab kami memiliki tanggung jawab untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat Kota Kendari,”ujarnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menuturkan, jntuk pengadaan sumur bor pihaknya masih akan melakukannkordinasi dengan Pemerontah Kota Kendari.

“Untuk sumur Bor ini menjadi kendala. Sebab ada kebijakan Pemkot terkait pekarangan pembuatan sumur bor,”tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *