oleh

168 Siswa SD Negeri 84 Kendari Diwisuda

-Pendidikan-545 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 168 siswa kelas 6 SD Negeri 84 Kendari mengikutu acara wisuda penamatan di Hotel Claro Kendari, Senin (14/6/2022).

Kepala Sekolah SD Negeri 84 Kendari Asfitria mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan ketekunan mereka belajar selama ini. Sehingga para siswa bisa lulus.

”Saya tentu bangga sebagai Kepala Sekolah disini melihat anak-anak tekun belajar dan akhirnya Lulus. Memang ke depan tinggal.bagaimana orang tua bisa melanjutkan Sekolah anak kejanjang SMP, “jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (13/6/2022).

Suasana Wisuda SD Negeri 84 Kendari. FOTO : NURUL / KENDARIAKTUAL.COM

Sementara itu Salah satu Orang tua Siswa Syaiful Nurdin mengaku, bersyukur karena anak -anak boleh Lulus , dan merasa bangga anak kami Lulus dan berhasil , tinggal mau melanjutkan ke SMP.

” Saya dan teman orang tua lainnya tentu bersyukur dan bangga anak kami berhasil tamat sekolah dasar dan selanjutnya tantangan baru kami.orang tua melanjutkan sekolah kedepan,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Abdurrahman Shaleh yang turut hadir menuturkan, pihaknya berharap para siswa menjadikan momen oni sebagai langkah awal untuk mewujudkan generasi muda berilmu dan berbudaya.

“Momen ini meripakan sebuah langkah awal bagi anak-anak kota untuk mencapai cita – cita yang lebih baik lagi kedepannya,”tuturnya.

Dalam acara wisuda ini diisi oleh berbagai kegiatan sebagai wujud kreatifitas peserta didik, juga penyerahan penghargaan kepada lulusan terbaik. Dimana lulusan terbaik pertama SD 84 thn ini di raih oleh Makkayla Ainun Ramadhani Erwan .

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait