2023, Dinas SDA dan Bina Marga Sultra Benahi Jalan 20 KM

Kendari407 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Untuk 2023 Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Bina Marga Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil membenahi jalan di bumi anoa sepanjang 20 KM.

Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Sultra Pahri Yamsul mengatakan, untuk 2023 ini pihaknya membangun jalan sekitar 20 KM. Pembangunan jalan 20 KM ini sudah termasuk dengan rehabilitasi jalan.

Perbaikan jalan 20 KM ini kata Pahri, dilakukan di Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe, Kecamatan Polipolia, Kecamatan Ladongi dan Ambesea.

“Pembenahan jalan yang kami lakukan ini alhamdulillah sudah berjalan dengan baik dan tuntas sesuai kontraknya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (31/12/2023).

Pahri menuturkan, untuk ornamen jalan Toronipa memang belum tuntas pemgerjaannya. Tetapi volume pekerjaannya sudah mencapai 85 persen.

Untuk itu lanjutnya, pihaknya memberikan kesempatan pada pihak ketiga yang mengerjakan guna menyelesaikan pekerjaan tersebut.

 

Reporter  : Erviana
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627