oleh

ARS Dinilai Tidak Peduli Dengan Jalan di Kecamatan Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) dinilai tidak peduli dengan jalan Poros Kelurahan Kandai sampai dengan Kelurahan Mata Kecamat Kendari.

Bagaimana tidak orang nomor satu di DPRD Sultra tersebut merupakan asli putra Kecamatan Kendari. Dimana ARS bersekolah di SD Kendari Caddi dan SMA 3 Kendari, tetapi kondisi jalan diwilayah tersebut sudah belasan tahun tidak dibenahi.

Anggota komisi III DPRD Sultra La Ode Azhar mengatakan, seharusnya ARS sebagai putra yang besar di Kecamatan Kendari haruslah memiliki perhatian terhadap kondisi infrastruktur jalan di jalan Poros kandai sampai dengan mata ini.

“Jujur saja saya sebagai warga Kecamatan Kendari kecewa dengan Abdurrahman Shaleh. Sebab persoalan ini sebenarnya sudah bisa tuntas sejak beberapa tahun lalu jika beliau memiliki perhatian akan persoalan ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (23/11/2021).

Ashar menambahkan, dengan status ketua DPRD Sultra persoalan seperti ini tentunya bukanlah hal yang susah buat ARS untuk menuntaskannya, sebab yang memegang paku anggaran adalah Ketua DPW PAN Sultra tersebut.

Selain itu tutur Ashar, Gubernur Sultra juga hendaknya bisa memikirkan hal ini. Sebab sebelum ada pembuatan jalan wista Toronipa ini Gubernur Ali Mazi selalu melewati jalan ini dan tentunya mengetahui bagaimana kondisi jalan ini.

“Saya menilai pemimpin di pemerimtah Provinsi haru ini tidak memiliki kepedulian terhadap persoalan yang ada di masyarakat yang di Kelurahan kandai sampai dengan mata,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait