oleh

44 ASN Kemenag Sultra Menerima Satyalancana Karya Satya

-Kendari-683 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – HAB Kemenag RI ke-77, Gubernur Sultra Sematkan Satyalancana Karya Satya Bagi 44 ASN Kemenag Sultra dengan masing-masing masa jabatan 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, semoga pemberian tanda kehormatan di momentum Hari Amal Bakti ke-77 ini menjadi spirit sebagai abdi negara untuk semakin baik kedepannya

Dari 44 ASN penerima penghargaan tersebut, 4 ASN sebagai penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk pengabdiannya selama 30 tahun, sebanyak 16 ASN sebagai penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk pengabdiannya selama 20 tahun, serta 24 ASN sebagai penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk pengabdian selama 10 tahun.

Tak hanya menyematkan tanda penghargaan Satyalancana Karya Satya, Gubernur Sultra yang didampingi Kakanwil Kemenag Sultra juga didaulat menyerahkan bingkisan kepada sejumlah purnabakti lingkup Kanwil Kemenag Sultra, sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan pengabdiannya kepada Kementerian Agama.

“Pada peringatan HAB ke-77 tahun ini, saya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia,” ungkapnya.

Reporter : Nurul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.