oleh

7.115 Relawan Arhawi-Hardin Telah Dikukuhkan

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Tercatat sudah sebanyak 7.115 relawan bakal pasangan calon (Balon) Bupati dan balon Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) Arhawi dan Hardin Laomo yang dikukuhkan untuk memenangkan bakal paslon berakronim HALO tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi, Arhawi mengatakan pihaknya telah mengukuhkan tim dari pulau Tomia, Kaledupa, Binongko dan pulau Wangiwangi.

“Artinya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020, inshaallah pasangan HALO ini telah memiliki struktur mulai dari Wangiwangi hingga Binongko,”katanya saat melakukan konsolidasi di Dasita Resort, Kecamatan Wangiwangi, Minggu, (30/8/2020).

Sekretaris tim pemenangan HALO, Salih Hanan menyebutkan sejumlah relawan itu, terdiri dari Kordinator Kecamatan (Korcam), Kordinator Desa (Kordes), dan tim relawan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Yang tersebar di Pulau Kaledupa sebanyak 1.600, Pulau Wangiwangi 1.000, Pulau Wangiwangi Selatan (Wangsel)1.500, Pulau Tomia 1.415, dan Pulau Binongko sebanyak 1.600 dengan jumlah total sebanyak 7.115,”jelasnya saat ditemui di sekretariat DPD Partai Golkar di Kecamatan Wangiwangi, Minggu malam, (30/8/2020).

Sebagai informasi, komposisi kursi partai yang secara resmi telah mengusung Arhawi-Hardin di Pilkada Wakatobi adalah Partai Golkar yang memiliki 9 kursi, Partai Demokrat 2 kursi, Partai Gerindra 1 kursi. Sementara Partai Hanura 2 kursi, PAN 2 kursi masih ditunggu dukungan resminya

Reporter : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *