oleh

Keri Konggoasa Hadiri Deklarasi Tony-Baharuddin

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Ada pemandangan lain saat deklarasi paslon Tony Herbiansyah – Baharuddin yang berlangsung dilapangan Latomoro, Minggu (30/8/2020). Sebuah pemandangan yang tidak lazim dilakukan oleh seorang politikus pada umumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bupati Konawe, Kerry Konggoasa. Dimana, ia adalah Ketua DPD PAN Konawe lantas menghadiri deklarasi Tony-Baharuddin yang nota bene partainya tidak mengarah ke pasangan ini. Justru, pada waktu pasangan calon yang diusung partainya Samsul Bersama Merry (SBM) mengadakan deklarasi, Kerry tidak menampakkan batang hidungnya (tidak muncul).

Entahlah sensasi apa yang hendak dibuat Kerry, sehingga secara sengaja menghadiri deklarasi Tony-Baharuddin. Padahal, ia sendiri tau bahwa dirinya pemimpin tertinggi partai berlambang matahari Kabupaten Konawe.

Seperti ditulis salah satu media online,
terkait arah partainya mengusung pasangan Samsul Bahri – Andi Merya Nur, Kerry menyebut tidak jadi masalah.

“Yang pasti saya dukung orang yang menang. Lagi pula Zulkifli Hasan (Ketua DPP PAN red) saya sudah telepon, dia bilang mainkan Pa Kerry,” ujarnya.

Dengan penuh rasa percaya diri, Kerry datang bersama rombongan dari Kabupaten Konawe. Dengan menggunakan baju kemeja putih dikombinasi celana jeans biru.

Kerry terlihat dibonceng oleh sekretariat NasDem Koltim. Ia datang bersama dengan rombongannya dari Kabupaten Konawe menggunakan roda empat dan roda dua.

Reporter : Haswin Rangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *