oleh

93 CPNSD Kendari Terima SK 80 Persen

-Kendari-27 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 93 CPNSD Kota Kendari menerima SK pengangkatan 80 Persen Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Kendari tahun 2019. Peyerahan ini diserahkan oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir kepada tiga orang CPNSD Kota Kendari, Senin (28/12/2020) di rumah jabatan Wali Kota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, konsekuensi menjadi seorang ASN adalah siap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat tentunya dengan cara profesional.

“Sebagai ASN kita harus menyadari fungsi dan tugas pokok kita. Untuk itu pelayanan maksimal ke masyarakat harus diutamakan,” jelasnya, dalam sambutannya yang dilakukan secara virtual.

Menjadi seorang ASN ungkap orang nomor satu di Kota Kendari ini, merupakan amanah dari negara dan tuhan yang akan dipertanggung jawabkan. Untuk itu pihaknya meyakinkan para ASN yang lulus ini punya kompetensi yang baik namun harus tetap mengembangkan diri.

“Banyak yang ingin tapi anda yang terpilih. Tugas ke depan makin dinamis lengkapi diri kita dengan berbagai kompetensi. Wajib beradaptasi dan memahami teknologi karena ini sebuah keniscayaan,” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan, para ASN wajib memahami dan pegang teguh aturan yang berlaku dan jangan mudah tergoda, karena dia yakin proses yang dilalui dalam penerimaan CPNS tahun 2019 ini fair, objektif, transparan dan akuntabel.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait