Gedung Posyandu Wesituru I Diresmikan

Konawe Selatan214 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Gedung posyandu Wesituru I Kelurahan Palangga Kecamatan Palangga diresmikan, Jumat (24/7/2020) dengan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Selatan Nurlin Surunuddin.

Nurlin Surunuddin dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan peresmian posyandu ini dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Palangga.

“Kebradaan posyandu disetiap kelurahan ini merupakan program kerja dari kami TP PKK Kabupaten Konawe Selatan. Jadi kami berharap posyandu ini bisa berjalan sesuai dengan fungsinya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (24/7/2020).

Anggota DPRD Sulawesi Tenggara ini menambahkan, keberadaan Posyandu Wesituru I ini dapat dimanfaat masyarakat terutama dalam memeriksa kesehatan serta memantau tumbuh kembang anak.

“Ini bentuk perhatian kami dari TP PKK Kabupaten Konawe Selatan kepada masyarakat agar tetap sehat dan pintar,” ungkapnya.

 

Reporter : Rezky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627