oleh

TP PKK Konsel Siap Sukseskan Vaksinasi Anak

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) akan senantiasa siap untuk menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten yang beribukota di Andoolo tersebut.

Ketua TP PKK Konsel Nurlin Surunuddin mengatakan, vaksinasi anak ini sangatlah penting. Untuk itu, pihaknya akan senantiasa meningkatkan sosialisasi ditingkat desa hingga kecamatan akan pentingnya vaksinasi anak tersebut.

“Kami senantiasa mensosialisasikan ke masyarakat akan pentingnya vaksinasi anak. Maka dari itu, kami berharap program ini bisa berjalan dengan baik, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (25/3/2022).

Anggota DPRD Sultra ini mengungkapkan, tingkat kesadaran masyarakat Konsel untuk menyukseskan program vaksinasi anak sangatlah baik. Maka dari itu, pihaknya berharap peran penting dari masyarakat guna mensukseskan program ini.

Sebab tanpa dukungan dari masyarakat lanjutnya, akan sulit bagi pemerintah kabupaten Konsel untuk mensukseskan program vaksinasi anak didaerah tersebut.

“Kami TP PKK bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Konsel senantiasa melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah guna menyukseskan program vaksinasi anak ini di Kabupaten Konsel,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait