Abdul Rasak Optimis Dapat Dukungan Parpol

Politik1279 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak optimis mendapatkan dukungan dari Partai Politik (Parpol) pada Pemilihan 2024 mendatang.

Abdul Rasak mengatakan, saat ini dirinya merupakan karier dan juga pemgurus Partai Nasdem. Untuk itu, dirinya, optimis pada Pilwsli Kendari dirinya akan didukung oleh Partai Nadrem

Diungkapkannya, Partai Nasdem dalam memberikan dukungan kepada calon kepala daerah senantiasa melihat elektabiliras seorang figur. Untuk itu, dirinya yakin akan mendapatkan dukungan.

“Sejauh ini hasil survey beberapa lembaga elektabilitas saya teratasi dari calon kain. Jadi hal inilah yang membuat saya optimis didukung Partai Nasdem,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (3/4/2023).

Mantan ketua DPRD Kota Kendari ini menuturkan, pada Pilwali 2019 laku dirinya diusung Partai Nasdem walaupun belum menjadi kader. Saat itu Partsi Nasdem mengusungnya karena elektabilitasnya tertinggi dari calon lain.

Maka dari itu lanjutnya, saat ini dirinya merupakan kader dan pengurus Partai Nasdem ditambah elektabilitas yang tertinggi saat ini tentunya dirinya yakin Nasdem mendukungnya pada Pilwali nanti.

“Saya optimis memdapatkan dukungan dari Pattai Nasdem pada Pilwali  2024 mendatang,”tuturnya

Terkait komunikasi dengan Parpol lainnya, Rasak menukaskan, tetap melakukan komunikasi politik dengan beberapa Parpol.

Tetapi dirinya menegaskan, akan melihat perkembangan dan hasil Pemilu Calon legislatif 2024 mendatang. Sebab hasil Pilcaleg 2024 merupakan pementu dukungan calon Wali Kota Kendari.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *