oleh

Abdul Rasak Sembuh dari Corona, Ini Tanggapan Pendukungnya

-Kendari-370 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sempat mendapatkan perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Bahteramas, akibat terpapar Covid – 19 akhirnya anggota DPRD kota Kendari Abdul Rasak dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulanv oleh dokter yang merawatnya, Rabu (19/8/2020) malam.

Pulangnya mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini disambut antusias oleh simpatisan dan pendukungnya. Beberapa pendukungnya bahkan membuat status di akun facebook nya.

Salah satu akun facebook Ophan Sultra dalam statusnya mengunggah kata Alhamdulillah. Status ophan Sultra ini ditanggapi oleh beberapa temannya di Facebook dengan kata yang sama Alhamdulillah.

Status yang menyambut kesembuhan Abdul Rasak atas kesembuhannya uga ditulis oleh Akun Ramli Rahim. Dalam statusnya menulis perjuangan dimulai untuk kendari yang lebih baik.

Dalam status Ramli Rahim tersebut salah satu akun bernama J Remba menulis barisan disiapkan !!!.

Bukan hanya di akun facebook, ketua Gerakan Muda Pendukung Abdul Rasak (Gempar) Arwin mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan Abdul Rasak dari covid 19.

“Kami seluruh elemen Gempar sangat bersukur dengan kesembuhan bapak Abdul Rasak kami harapkan beliau senantiasa diberikan kesehatan dan bisa bersama-sama kami membangun kota Kendari, “tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait