oleh

Gerindra Usung Kader di Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan akan mengusung Kadernya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Selatan 9 Desember mendatang.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, untuk Pilkada Konsel pihaknya memiliki kader-kader partai potensial yang layak untuk diusung dalam Pilkada.

Untuk itu ungkapnya, pihaknya telah mengusulkan nama-nama calon bupati dan wakil bupati Konsel yang berasal dari kader internal partai Gerindra.

“Kader partai Gerindra di Konsel memiliki elektabilitas yang baik di masyarakat. Jadi kami yakin mengusung kader kami di Pilkada Konsel, ” jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (20/9/2020).

Namun begitu tuturnya, pihaknya belum bisa memastikan siapa kader partai Gerindra di Konsel yang akan diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Gerindra.

Sebab hingga saat ini lanjut pria yang kesehariannya berprofesi pengacara ini, DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi untuk siapa yang akan diusung dalam Pilkada Konsel.

Untuk ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konsel Arsalim, Safarullah menerangkan, juga diusulkan ke DPP. Pengusulan ini didasari karena wakil bupati Konsel tersebut merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Gerindra di Konsel.

“Pak Arsalim juga kita usul ke DPP. Tetapi untuk siapa kader yang akan direkomendasikan kita tunggu keputusan DPP akhir bulan ini,” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait