oleh

Abdurrahman Shaleh Siap Kembali Pimpin PODSI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh masih siap memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) bumi anoa.

Abdurrahman mengatakan, hampir semua Pengcab PODSI Kabupaten dan Kota di Sultra sudah menyatakan dukungan kepadanya. Hal inilah yang mendasari dirinya untuk kembali memimpin organisasi olahraga dayung di Sultra tersebut.

“Saya siap kembali memimpin PODSI Sultra. Saya siap karena saya masih merasa memiliki tanggung jawab untuk terus meningkatkan prestasi olahraga dayung di daerah ini,” jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (9/9/2020).

Saat ini Pengprov PODSI Sultra ungkapnya, dihadapkan dengan sebuah Iven besar yakni PON XX di Papua tahun depan. Jadi pihaknya tertantang untuk mengantarkan kejayaan dayung Sultra diajang tersebut.

“Kalau di PON XIX lalu kita berhasil meraih 5 medali emas. Maka saya optimis bisa melebihi prestasi tersebut di Papua nantinya,” ungkapnya pada kendariaktual.com.

Mantan anggota DPRD kota Kendari ini menuturkan, olahraga dayung ini merupakan andalan Sultra di PON. Jadi organisasi ini harus dipegang oleh figur yang benar-benar paham bagaimana mengembangkan olahraga ini lebih baik lagi kedepannya.

“Saya sudah dua periode menkadi ketua dayung. Jadi saya sudah mengetahui apa yang harus saya benahi untuk itu saya menyatakan siap kembali memimpin PODSI Sultra, ” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *